Ketentuan di Astagina Les Privat

les privat guru datang ke rumah CIREBON dan sekitarnya

"KETENTUAN"

ASTAGINA LES PRIVAT

1.     1. Jika siswa / orang tua siswa ingin membatalkan atau merubah jadwal belajar, hendaknya                memberitahukan kepada guru yang bersangkutan atau pihak ASTAGINA LES PRIVAT (ALP) paling lambat 6 jam sebelum jam pelajaran.

2.      2. Jika guru sudah di tempat, dan siswa / orang tua siswa tiba tiba membatalkan jadwal belajar yang telah di sepakati (tanpa pemberitahuan sebelumya), maka sudah terhitung dalam 1 x pertemuan (harus di bayar sesuai dengan biaya 1 x pertemuan).

3.      3. Jika guru datang terlambat tanpa alasan yang jelas, maka kebijakan sepenuhnya ada pada siswa / orang tua siswa. Namun jika terus berlanjut hendaknya siswa / orang tua siswa melapor pada pihak ASTAGINA LES PRIVAT (ALP) agar segera di tindak lanjuti.

4.      4. Jika siswa merasa kurang cocok dengan pengajar yang bersangkutan, hendaknya siswa / orang tua siswa memberitahukan kepada pihak lembaga ALP agar segera di lakukan pergantian guru dengan kriteria yang sesuai dengan keinginan siswa.

5.      5. Orang tua dilarang melakukan pembayaran secara langsung.  

6.      6. Jika guru yang bersangkutan meminta biaya tambahan dengan alasan biaya transpot, sebaiknya orang tua langsung melaporkan kepada pihak ASTAGINA LES PRIVAT (ALS), karna biaya les per pertemuan sudah termasuk biaya transport.


Note    :  Jika ada hal lain yang belum tercantum dalam ketentuan dan mungkin    terjadi selama proses les privat berlangsung, kami akan mempertimbangkan.

Untuk info lebih lanjut hubungi :
Hp / WA                     : 0895393477129 ,081252205636
BBM                           : 5D2C7A32
EMAIL                       : Asta396@yahoo.com
                                      Astacolo14@gmail.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About